Wednesday, April 18, 2012

Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Real Madrid 17 April 2012

Skor Bayern Munchen vs Real Madrid | Skor Akhir Bayern Munchen vs Real Madrid | Hasil Akhir Bayern Munchen vs Real Madrid - Semifinal Liga Champions leg 1 tadi malam, 18/4/2012, antara Bayern Munchen vs Real Madrid yang digelar di Allianz Arena berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Bayern Munchen unggul cepat di babak pertama pada menit 17 melalui Frank Ribery. Laga babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk Munchen. Memasuki babak kedua, Real Madrid mampu menyamakan skor di menit 53 melalui gol Mesut Ozil yang berawal dari serangan balik cepat dari sisi kiri pertahanan Bayern Munchen, skor 1-1.

Laga hampir saja berakhir imbang 1-1, namun di menit 90 Mario Gomez membawa Bayer Munchen unggul 2-1 atas Real Madrid. Hasil pertandingan Bayern Munchen vs Real Madrid berakhir dengan skor 2-1. Hasil ini menguntungkan bagi Real madrid karena cukup menang 1-0 di kandang untuk lolos ke final, tapi lebih menguntungkan lagi bagi Bayern Munchen karena sisa butuh hasil imbang untuk melaju ke final Liga Champions 2012.

Dan ini dia statistik pertandingan bayern Munchen vs Real madrid :

No comments:

Post a Comment