Sunday, April 29, 2012

Hasil Pertandingan Stoke City vs Arsenal 28 April 2012 | Skor EPL

Skor Stoke City vs Arsenal | Skor Pertandingan Stoke City vs Arsenal | Hasil Akhir Stoke City vs Arsenal - Dari lanjutan pertandingan Liga Inggris tadi malam, Sabtu, 28/4/2012, antara Stoke City vs Arsenal yang digelar di Britannia Stadium (Stoke-on-Trent, Staffordshire). Laga kedua tim berakhir dengan skor imbang 1-1.

Tuan rumah Stoke City unggul lebih dulu melalui gol cepat Peter Crouch di menit kesepuluh. Crouch mencetak gol setelah memanfaatkan umpan matang Matthew Etherintong. Namun hanya berselang lima menit kemudian, Robin van Persie mencetak gol untuk menyamakan skor menjadi 1-1. RVP mencetak gol berkat assits dari Thomas Rosicky di menit 15 babak pertama.

Dengan hasil pertandingan Stoke City vs Arsenal tadi malam, posisi Arsenal di peringkat tiga belum cukup aman karena masih bisa dikejar oleh Tottenham yang berada di peringkat lima klasemen sementara EPL. Sementara tuan rumah Stoke City yang harus puas hanya meraih satu poin di kandang, tetap berada di posisi 14 klasemen Liga Inggris terbaru dan nampaknya sudah aman dari ancaman degradasi musim ini.

Berikut ini statistik dan ball possession pertandingan Stoke City vs Arsenal tadi malam :

No comments:

Post a Comment