Sunday, April 29, 2012

Jadwal pertandingan ISL Tanggal 29 April 2012 | Liga Super Indonesia

Jadwal ISL tanggal 29 April 2012 | Jadwal Liga Super Indonesia 29/4/2012 - Inilah informasi jadwal pertandingan Indonesia Super League untuk hari Minggu tanggal 29 April 2012 hari ini. Pada hari ini ada dua laga bigmatch yang akan digelar di dua kota berbeda, yaitu laga antara Persib vs Persipura dan laga antara Mitra Kukar vs Persisam.

Pertandingan antara Persib Bandung vs Persipura Jayapura akan digelar di Stadion Siliwangi di Kota Bandung. Laga ini akan mulai kick off pada jam 18.30 wib dan akan live di anteve. Namun sangat disayangkan laga antara Persib Bandung vs Persipura Jayapura tidak akan disaksikan langsung oleh Bobotoh di Stadion Siliwangi karena adanya larangan dari pihak keamanan di Kota Bandung.

Sementara pertandingan antara Mitra Kukar FC vs Persisam Putra Samarinda digelar pada sore hari jam 15.30 wib. Laga ini juga akan disiarkan langsung di antv mulai jam 15.00 wib. Pertandingan akan digelar di kandang Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut di kota Tenggarong. Laga kedua tim masih dapat disaksikan langsung di stadion, baik bagi Mitman maupun Pusamania yang datang.

No comments:

Post a Comment