Sunday, April 29, 2012

Jadwal Pertandingan Manchester City vs Manchester United 2012

Jadwal Pertandingan Man City vs MU | Jadwal Man City vs MU | Jadwal Main City vs Man United - Laga krusial akan tersaji kala Manchester City vs Manchester United tersaji di Etihad Stadium kandang The Citizen pada Senin, 30 April 2012 atau Selasa dinihari, 1 mei 2012, waktu Indonesia.

Pertandingan Man City vs MU diprediksi akan menyita perhatian dunia, laga perebutan gelar juara Liga Inggris ini akan menjadi pusat perhatian pecinta EPL di manapun dia berada. Khusus untuk di Indonesia, laga Manchester City vs Manchester United akan ditayangkan di stasiun tv nasional MNC TV pada jam 02.00 wib

Anda juga bisa menyaksikan laga Man City vs MU melalu video streaming di free tv online Indonesia. Serta simak preview pertandingan Manchester City vs Manchester United di prediksi pertandingan Man City vs MU.

Sebagai pecinta bola yang baik hati, tentunya anda bersedia membagikan info ini ke teman-teman lainnya. Silahkan klik tombol share facebook atau tweet melalui twitter yang ada di bawah judul posting di atas.

No comments:

Post a Comment