Saturday, May 12, 2012

Eliminasi 5 Indonesian Idol 2012, Sandy Tersingkir Dari Persaingan

Yang Tereliminasi di Spektakuler Show Tanggal 11 Mei 2012 - Indonesian Idol 2012 telah memasuki babak 8 besar dan menggelar konser spekta tadi malam yang tayang live di layar RCTI. Satu finalis harus tereliminasi tadi malam dan menciutkan jumlah idol menjadi tersisa tujuh kontestan.

Dari pilihan pemirsa Indonesia, terpilih tiga Idol yang harus duduk di posisi tiga terbawah dengan perolehan SMS terendah. Mereka adalah Dera Idol, Sandy Idol dan Rosa Idol. Ketiganya memang paling disorot tadi malam mengenai buruknya penampilan, terutama untuk Dera dan Sandy.

Dera selamat dan kembali bergabung dengan finalis lainnya. Rosa juga selamat dan masih tetap bertahan di karantina untuk melanjutkan perjuangan di Indonesian Idol 2012. Sementara Sandy terelimnasi, Sandy yang terlihat gugup tadi malam harus meninggalkan teman-temannya karena tereliminasi dengan perolehan SMS paling terendah.

Dalam penampilan tadi malam, Sandy membawakan lagu dari Ello berjudul Masih Ada. Sementara dalam penampilan duetnya bersama Sean, ia membawakan lagu berjudul 'Move Like Jagger' dari Maroon 5. Sandi adalah nama finalis Indonesian Idol 2012 kelima yang tereliminasi.

No comments:

Post a Comment