Sunday, May 20, 2012

Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea 19 Maret 2012

Hasil Final Liga Champions 2012 | Skor Bayern Munchen vs Chelsea - Laga puncak UEFA Champions League tadi malam akhirnya terselenggara dengan sukses di Fusball Arena (Allianz Arena) antara Bayern Munchen vs Chelsea. Laga tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1 di waktu normal. Dan dimenangkan oleh Chelsea melalui adu penalti (4-3).

Pertandingan berjalan alot, menarik dan seru. Gol baru lahir di menit 83 untuk Bayern Munchen melalui Thomas Muller yang memanfaatkan umpan matang Toni Kroos. Berselang lima menit kemudian, Didier Drogba juga mencatatkan namanya di papan skor dengan mencetak gol untuk Chelsea di menit 88 memanfaatkan assist dari Juan Mata. Hingga 90 menit berakhir, hasil pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea tetap di skor 1-1.

Berlanjut ke babak extra time 2x15 menit, Bayern Munchen sempat mendapat hadiah penalti di menit ke-95, namun gagal dieksekusi oleh Arjen Robben. Hingga 2x15 menit berakhir, skor tetap bertahan di angka 1-1.

Laga pun dilanjutkan melalu adu tos-tosan di kotak penalti, dua penendang Bayern gagal mengeksekusi penalti, sementara Chelsea hanya satu. Chelsea pun sukses merebut gelar juara Liga Champions pertamanya.

Berikut ini statitik pertandingan dan ball possession laga UCL 2012, Bayern Munchen vs Chelsea. Pemain-pemain yang mendapat kartu kuning : Bastian Schweinsteiger (Beyern Munchen); Ashley Cole, David Luiz, Didier Drogba dan Fernando Torres (Chelsea).

No comments:

Post a Comment