Thursday, May 17, 2012

Hasil Pertandingan Indonesia vs Mauritania 17 Mei 2012 | Al-Nakbah

Skor Timnas Indonesia vs Mauritania | Hasil Akhir Indonesia vs Mauritania - Dari ajang Al-Nakbah International Tournament, hari Kamis, tangal 17/5/2012, laga antara Timnas Senior Indonesia vs Mauritania berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Indonesia.

Dua gol Timnas Indonesia di laga tersebut lahir dari kaki Andri Bayaw di menit 23 serta gol bunuh diri pemain Mauritania, yakub Ba di menit 27. Hanya dua gol tersebut yang lahir, walaupun kedua tim berhasil menciptakan peluang-peluang berbahaya. Bahkan Mauritania sempat medapat hadiah penalti di babak kedua namun gagal diekseskusi dengan baik.

Laga terlihat menoton, permainan di lini tengah cenderung dikuasai pemain Mauritania. Jelas masyarakat indonesia sangat kecewa dengan hasil yang diraih timnas PSSI di Palestina karena Mauritania adalah negara berperingkat 201 di FIFA ranking bulanMei 2012 ini.

Andaikan tim yang di bawah ke Palestina adalah gabungan pemain-pemain terbaik yang ada di Indonesia, bisadipastikan bukan hanya dua gol yang lahir, bisa lebih dari itu. Bahkan tak harus mengirim pemain senior. Cukup mengirim pemain U21 saja untuk menimba pengalaman.

No comments:

Post a Comment