Thursday, May 24, 2012

Hasil Pertandingan Persisam vs Persiba Balikpapan 24 Mei 2012

Skor Persisam vs Persiba | Skor Pertandingan Persisam vs Persiba | Hasil Pertandingan Persisam vs Persiba - Dari lanjutan Liga Super Indonesia hari ini, Kamis, 24 Mei 2012, laga antara Persisam Samarinda vs Persiba Balikpapan berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Persiba.

Gol tunggal pada laga 'derby kaltim' tadi sore dicetak oleh Kenji Adachihara di menit ketiga. Gol cepat ini membuat pertandingan berlangsung menarik hingga 90 menit berakhir. Kedua tim memainkan permainan atraktif, saling menyerang dan saling mengancam gawang masing-masing.

Penyerang Persisam Samarinda berulang kali terperangkap offside, namun ada satu offside yang sudah berbuah gol yang seharusnya sah sebagai gol untuk Persisam di babak pertama. Namun, pandangan hakim garis berbeda, gol pun dianulir oleh wasit.

Dengan hasil pertandingan Persisam vs Persiba tersebut, kini Persiba telah mengumpulkan 40 poin dari 24 kali pertandingan yang telah dijalani. Persiba bertengger di peringkat keenam klasemen sementara ISL 2012. Sementara tim tuan rumah yang kalah, harus tetap bersabar untuk beranjak dari peringkat ke-12 klasemen ISL. Persisam baru mengumpulkan 29 poin dari 24 kali laga yang telah dijalani musim ini.

No comments:

Post a Comment