Saturday, May 19, 2012

Jam Tayang Pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea Live RCTI

Jam Berapa Siaran Langsung Bayern Munchen vs Chelsea - Inilah update terbaru seputar laga super bigmatch nanti malam dalam pertandingan babak final Liga Champions 2012 antara Bayern Munchen vs Chelsea yang akan digelar di stadion Allianz Arena di kota Munich, Jerman.

Karena larangan UEFA menggunakan nama sponsor sebagai nama stadion, laga pun diberitakan digelar di Fussball Arena (Allianz Arena). Pertemuan kedua tim dalam final UCL 2012 akan tayang live di RCTI jam 01.30 wib dinihari nanti.

Nonton bareng di tempat-tempat umum atau cukup nontn baring di rumah tentunya dua pilihan yang patut anda pertimbangkan. Melewatkan laga final UEFA Champions League 2012 tentunya melewatkan laga pertarungan gengsi dan sejarah.

Sebagai laga besar musim ini, jadwal pertandingan final Liga Champions 2012 Bayern Munchen vs Chelsea pun menjadi info terlaris. Nah karena jadwal siaran langsung Bayern Munchen vs Chelsea sudah jelas di atas, maka kita beralih ke solusi alternatif nonton final Liga Champions melalui internet. Anda bisa menyaksikan laga tersebut di sini.

1 comment: