Wednesday, May 9, 2012

Obat Sakit Gigi Yang Paling Ampuh dan Mujarab

Obat Sakit Gigi Yang Mujarab | Obat Sakit Gigi Yang Paling Bagus - Sakit gigi adalah salah satu penyakit yang menyebalkan, terkadang membuat seseorang seperti ingin mati saja atau bisa bikin pikiran jadi gila gara-gara terkena sakit gigi.

Bisa dibayangkan, sakit gigi yang masuk kategori berat bisa membuat aktivitas jadi terganggu. Gigi sakit, kepala pun ikut sakit terkena dampak gigi yang sakit tersebut. Ada macam-macam penyebab sakit gigi, bisa karena gigi berlubang, gusi berdarah, gigi patah dan sebagainya.

Dari sekian banyak penyebab sakit gigi, ada obat sakit gigi yang paling bagus yang bisa anda coba jika terkena sakit gigi. Ada tiga jenis obat yang bisa anda minum ketika sakit gigi tersebut menyerang.

Yang pertama adalaha Amoxicilin, kemudian Paracetamol dan yang ketiga adalah Predinisone (Inflason). Anda bisa beli obat generiknya saja atau beli yang bermerek, tergantung ketebalan kantong anda. Semoga sakit giginya cepat sembuh, karena admin sudah mencoba memakai obat di atas, obat di atas didapat admin dari resep ahli gigi terkenal di sekitar rumah admin. Dua kali admin sakit gigi stadium empat, dua kali pula memakai resep di atas (dosis 3x1), hasilnya sehari langsung sembuh.

8 comments:

  1. Wah, kalo sakit gigi langsung ke dokter gigi aja. Tuh obat fungsinya cuman mengurangi rasa sakit gigi aja lho.. Takutnya ada lubang gigi yang butuh ditambal.

    Menjelaskan obat di atas saja:
    -Paracetamol: Ini obat yang paling bebas. Brandname umumnya Panadol, Bodrex, Saridon, dll. Fungsinya cuman analgesik (penghilang rasa sakit), antipiretik (penurun demam), dan antiinflamasi doang.
    -Predinosone: Ini obat corticosteroid. Fungsinya hampir sama dengan paracetamol (antiinflamasi), tapi sifat analgesiknya (penghilang rasa sakit) kuat sekali!!!
    -Amoxicilin: antibiotik. Fungsinya untuk membunuh bakteri (jelas lah!). Bahayanya: keracunan amoxicilin, RESISTENSI ANTIBIOTIK!

    Resistensi antibiotik sudah menjadi masalah para peneliti, bahaya dari resistensi antibiotik itu banyak. Bisa2 ga bisa sembuh2 dari penyakit...keracunan amoxicilin, RESISTENSI ANTIBIOTIK YANG

    ReplyDelete
  2. Makasih banyak gan, informasi dan tipsnya akan saya coba

    ReplyDelete
  3. makasih banyak atas informasinya gan , tuit..................????????

    ReplyDelete
  4. Informasinya bagus banget saya sangat menyukai artikel-artikel pada blog anda ini.

    Salam Jabat Tangan Persaudaraan Dari Kami.

    ReplyDelete
  5. makasih banyak atas informasinya gan .

    ReplyDelete
  6. segera ke dokter gigi, minta di ganti gigi kuda

    ReplyDelete