Friday, May 11, 2012

XL Memajukan Negeri, Diangkat Dari Kisah Nyata

XL Memajukan Negeri - Ini adalah kisah salah seorang pengguna kartu XL, dia adalah adik saya (adiknya admin blog 1ndonezia) yang setia menggunakan XL dari kecil hingga sekarang. Bagaimana kisahnya, berikut ini cerita singkat dari adik saya yang masih sekolah di Sekolah Menengah Atas (SMA).

"XL Memajukan Negeri Sangat Bermanfaat Bagi Seorang Siswa Sekolah"
Saya menggunakan kartu XL sejak kelas 2 Sekolah Menengah Pertama, saya telaha menggunakan XL sudah kurang lebih 4 tahun lamanya. Apa yang membuat saya menjadi pelanggan setia XL?

XL adalah operator yang memiliki jaringan yang bagus dan tentunya jangkauan luas hingga ke pelosok negeri. XL juga menjadi satu-satunya operator yang memberikan paket hemat kepada pelanggannya dengan paket gratis sms ke semua operator tanpa batas dan sepuasnya.
Bukan hanya gratis sms, nelfon dan internetan memakai XL pun sangat murah. Kalau interneta pakai XL bisa jadi waktu deh, :)

Dengan menggunakan XL tentunya bisa hemat, dan tidak ketinggalan info atau update terbaru dari dunia luar, kan bisa browsing sepuasnya tanpa perlu khawatir kehabisan pulsa dan yang paling penting, XL loadingnya cepat.

Xl saat ini telah memperkenalkan paket nelfon bayar 1 menit dapat bicara 1 jam, hemat kan!! Apalagi pakai paket nelfon berkali-kali, bisa nelfon hemat+berkali-kali tanpa batas. XL juga memeberikan info kepada pelanggan melalui XL kejutan, tentunya bukan hanya sekedar kejutan yang biasa-biasa saja tapi XL kejutan berisi kejutan yang luar biasa dengan informasi yang luar biasa tentang paket hemat XL yang amat sangat luar biasa, XL SEMAKIN MAJU!!!

Jadi kesimpulannya, adik saya ini sangat terbantu dengan paket murah yang ditawarkan XL, sebagai seorang siswa, adik saya tidak harus mengeluarkan banyak biaya untuk menggunakan fasilitas nelfon dan internet dari XL. Ini jelas sangat membantu adik saya dalam menuntut ilmu, karena melalui internet banyak pelajaran positif yang bisa ia dapatkan. Semoga XL Memajukan Negeri selalu berusaha untuk memajukan negeri. Terima kasih XL..!!!

No comments:

Post a Comment