Monday, June 4, 2012

Bocoran Soal Ujian Test SNMPTN 2012, Paket IPA, IPS dan IPC

Download Bocoran Soal SNMPTN 2012 - Pelaksanaan test SNMPTN 2012 untuk kelompok ujian IPA, IPS dan IPC kian dekat. Ujian SNMPT tahun ini sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 12-13 Juni 2012. Semua calon maba tentunya deg-degan menunggu hari ujian nantinya, mereka butuh persiapan khusus untuk lulus.

Bocoran soal ujian SNMPTN 2012 kini menjadi barang buruan paling laris guna menghadapi peperangan untuk mendapatkan satu kursi di salah satu perguruan tinggi favorit setiap siswa yang mendaftar tahun ini. Berhubung karena lembar soal SNMPTN adalah merupakan dokumen rahasia negara yang tentunya dijaga kerahasiaannya oelh aparat yang berwenang, maka akan sulit untuk mendapatkan copy file soal SNMPTN 2012.

Dalam ujian nanti ada tiga macam soal yang akan disajikan kepada para peserta test, tentunya sesuai dengan paket ujian yang mereka pilih berdasarkan pilihan jurusan. Yang paling berat dalam ujian nanti tentunya yang memilih paket ujian IPC, mereka akan menghadapi tiga macam soal.

Nah, untuk adik-adik yang berharap mendapat bocoran soal SNPMTN 2012, jangan terlalu berharap untuk mendapatkannya karena keamanan dari dokumen rahasia negara ini sangatlah ketat. Admin cuma memberi nasihat, untuk lulus SNMPTN, belajarlah dengan baik, Tuhan akan memberi jalan kepada yang berusaha dan berjuang dengan maksimal.

3 comments:

  1. bgemana cara downloadnya????

    ReplyDelete
  2. uuuuwaaangil!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  3. KAK CARIIIN......

    #TPA paket 401

    #KEMAMPUAN DASAR paket 491

    #KEMAMPUAN IPA paket 881

    pLease yah kak cariin ..............

    MAKASIH YA KAK ........

    ReplyDelete