Thursday, June 21, 2012

Contoh Proposal Penelitian Tugas Akhir (TA)

Contoh Proposal TA | Contoh Proposal Skripsi | Contoh Proposal Penelitian - Sebelum membuat skripsi sebagai bahan untuk ujian meja, diharuskan bagi setiap mahasiswa untuk melakukan sebuah penelitian tugas akhir bagi mahasiswa fakultas teknik seperti saya (admin red).

Mungkin bagi adik-adik atau rekan-rekan atau kawan-kawan sesama mahasiswa teknik berencana untuk melakukan kegiatan penelitian TA di suatu perusahaan. Maka diperlukan sebuah proposal yang akan dikirim ke perusahaan dimaksud sebelum menerima panggilan untuk melakukan penelitian di perusahaan tersebut.

Tapi terkadang bagi seorang mahasiswa merasa belum punya bahan untuk membuat proposal atau bahkan merasa kebingungan harus memulai dari mana untuk membuat sebuat proposal penelitian tugas akhir.

Nah, buat rekan-rekan mahasiswa jangan khawatir dengan masalah pembuatan proposal penelitian TA yang sedang anda rencanakan. Berikut ini sudah ada contoh proposal penelitian tugas akhir untuk skripsi anda yang dapat anda jadikan referensi dalam membuat proposal penelitian.

No comments:

Post a Comment