Tuesday, June 19, 2012

Hasil Pertandingan EURO 2012 Kroasia vs Spanyol 18 Juni | Skor Bola

Skor Kroasia vs Spanyol | Skor Pertandingan Kroasia vs Spanyol | Hasil Akhir Kroasia vs Spanyol - Piala Eropa 2012 di grup C tadi malam telah menuntaskan laga babak penyisihan grup. Selain laga Italia vs Irlandia, dinihari tadi juga digelar pertandingan antara Spanyol vs Kroasia yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Sapnyol.

Gol tunggal pada laga Spanyol vs Kroasia dicetak oleh Jesus Navas di menit 88' memanfaatkan assist dari Andres Iniesta. Disasksikan sekitar 39 ribu penonton di Stadion PGE Arena, Spanyol hanya mampu mencetak satu gol ke gawang Kroasia, bahkan hasil seri nyaris terjadi andai Jesus Navas tidak mencetak gol.

Secara keseluruhan, Spanyol mendominasi pertandingan, bahkan ball possession berbanding 64:36 persen untuk Spain. Spanyol jug aunggul di statistik lainnya, shot on goal (9-3), shot off target (5-2), tendangan sudut (11-4).

Di pertandingan selanjutnya, babak delapan besar, Spanyol akan ditantang runner up grup B. Laga tersebut akan dimainkan pada tanggal 24 Juni 2012 mendatang.

No comments:

Post a Comment