Wednesday, June 20, 2012

Hasil Pertandingan EURO 2012 Swedia vs Prancis 19 Juni | Skor Bola

Skor Swedia vs Prancis | Skor Pertandingan Swedia vs Perancis | Hasil Akhir Swedia vs Prancis - Laga terakhir babak penyisihan Grup D Piala Eropa 2012 tadi malam antara timnas Prancis vs Swedia berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Swedia.

Dua gol Swedia dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic dan Sebastian Larsson. Ibra mencetak gol di menit 54 yang memanfaatkan umpan matang dari Sebastian Larsson. Sementara gol kedua yang dicetak Larsson lahir di menit 90+1, Larsson mencetak gol hasil umpan matang dari Samuel Holmen.

Dengan hasil pertandingan Swedia vs Prancis tadi malam, Perancis tetap lolos ke babak perempatfinal EURO 2012. Perancis menempatis peringkat kedua klasemen akhir Grup D. Sementara Swedia yang menang tadi malam, hanya mengoleksi tiga poin dan berada di peringkat ketiga klasemen.

Untuk laga selanjutnya yang akan dijalani Prancis di babak 8 besar Piala Eropa, Prancis akan bertemua juara grup C, Spanyol. Pertandingan Spanyol kontra Perancis akan digelar pada tanggal 24 Juni 2012 mendatang.

No comments:

Post a Comment