Friday, June 15, 2012

Hasil Pertandingan ISL Persiram vs Persipura 15 Juni 2012 | Skor Bola

Skor Persiram vs Persipura | Skor Pertandingan Persiram vs Persipura | Hasil Akhir Persiram vs Persipura - Dari lanjutan Liga Super Indonesia hari Jum'at, hanya ada satu laga super seru yang disajikan dari kompetisi ISL. Satu laga tersebut adalah duel seru antara duo Papua, Persiram Raja Ampat vs Persipura Jayapura di Stadion Wombik, kandang Persiram. Laga kedua tim tadi sore berakhir dengan skor imbang 0-0.

Dengan hasil pertandingan Persiram vs Persipura tersebut, kini Persipura telah mengoleksi 59 poin dan tetap kokoh di peringkat kedua klasemen ISL terbaru, Persipura telah menjalani 30 pertandingan musim ini.

Sementara tim tuan rumah Persiram masih tertahan di peringkat 16 klasemen sementara Indonesia Super League dengan mengoleksi 29 poin dari 29 kali pertandingan yang telah dijalani. Persiram masih punya peluang untuk lolos dari zona degradasi jika mampu memaksimalkan pertandingan ke depan untuk meraih poin demi poin. Jarak poin Persiram dengan tim-tim peringkat di atasnya masih terpaut tipis.

Untuk laga seru ISL selanjutnya yang akan dijalani kedua tim, Persiram akan menjamu Persiwa pada tanggal 19 Juni 2012 di Stadion Wombik. Semntara Persipura Jayapura akan menjamu Persisam Samarinda di Stadion Mandala pada tanggal 20 Juni 2012 mendatang.

No comments:

Post a Comment