Wednesday, June 20, 2012

Hasil Pertandingan ISL Sriwijaya FC vs Persela Tanggal 20 Juni 2012

Skor Sriwijaya FC vs Persela | Skor Pertandingan SFC vs Persela | Hasil Akhir Sriwijaya FC vs Persela - Laga krusial dijalani SFC sore ini kala menjamu Persela di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang. Kemenangan yang diinginkan Sriwijaya FC akhirnya berhasil digapai guna memastikan gelar juara Liga Super Indonesia musim 2011/2012.

Disaksikan puluhan ribu supporter yang memadati stadion, SFC sukses mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-0. Tiga gol SFC dicetak oleh Keith Kayamba Gumbs dan dua gol dari Muhammad Ridwan.

Dengan hasil pertandingan SFC vs Persela sore tadi, SFC memastikan gelar juara ISL musim ini. Walaupun di pertandingan lainnya Persipura juga menang atas Persisam. Poin yang diraih SFC sudah tak mampu lagi dikejar pesaing terdekat mereka, Persipura Jayapura.

Hingga laga ke-30, Sriwijaya FC telah meraih 73 poin. Sedangkan Persipura yang sudah menjalani pertandingan ke-31, sudah baru meraih 62 poin. Selisih poin kedua tim sudah adalah 11 poin, melewati poin maksimal yang bisa diraih Persipura hingga akhir kompetisi.

Sementara tim Persela Lamongan yang kalah dari SFC, tetap terpaku di peringkat enam klasemen ISL terbaru dengan raihan 47 poin dari 31 kali pertandingan yang telah dijalani musim ini.

No comments:

Post a Comment