Thursday, July 5, 2012

Hasil Pertandingan Indonesia U22 vs Australia U22 Tanggal 5 Juli 2012

Skor Indonesia U22 vs Australia U22 | Skor Pertandingan Indonesia U22 vs Australia U22 | Hasil Akhir Indonesia U22 vs Australia U22 - Laga perdana grup E AFC Asian Cup 2012 antara timnas Indonesia U22 vs Australia U22 di Stadion Utama Riau di Kota Pekanbaru berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Australia.

Gol tunggal pada pertandigan tersebut lahir pada menit injury time babak pertama. Indonesia cukup mampu mengimbangi permainan Australia namun penyelesaian akhir Indonesia yang hanya diwakili oleh pemain-pemain IPL sangat tidak bagus.

Bahkan tampak permainan Australia tidak begitu istimewa, andaikan yang mewakili adalah putra terbaik yang punya skill terbaik di sepakbola, Indonesia mampu mengalahkan Australia. Namun, permain busuk PSSI dengan kepentingannya yang tak dapat diterima oleh sejumlah pihak, membuat banyak pemain enggan untuk memperkuat timnas bentukan PSSI.

Hasil pertandingan Indonesia U22 vs Australia U22 tadi malam membuat posisi Indonesia cukup sulit untuk lolos ke Piala Asia 2013 nanti. Karena tiga tim lainnya mampu meraih kemenangan di laga perdana, yaitu Australia, Jepang dan Singapura.

No comments:

Post a Comment