Sunday, July 8, 2012

Juara Indonesian Idol 2012, Regina Sebagai Pemenang

Juara Indonesian Idol 2012 | Pemenang Indonesian Idol 2012 - Siapa yang menjadi the next idol 2012 tadi malam? Gelaran result show Indonesian Idol 2012 Sabtu, tanggal 7 Juli 2012 kemarin malam benar-benar menghibur publik Indonesia. Mulai dari peserta, juri serta kedua finalis Indonesian Idol 2012 tampil dengan atraktif.

Sean dan Regina yang berebut jadi pemenang berdasarkan sms dari pemirsa Indonesia yang menjadi sorotan menampilkan performance terbaiknya. Persaingan menjadi The Indonesian Idol 2012 benar-benar tersaji dalam panggung spektakuler tadi malam yang tayang live di RCTI.

Dan ternyata Indonesia memilih Regina sebagai the next Indonesian Idol 2012. Regina adalah idol ketujuh dari tujuh kali pelakasanaan Indonesian Idol. Walaupun kalah dari Regina, Sean juga tetap mendapat apresiaasi dari para fans. Sean juga tampil bagus selama tampil di panggung Indonesian Idol.

Regina juara Indonesian Idol 2012, menjadi pembuktian kalau perjuangan tanpa henti dan tak mengenal kata menyerah sebelum meraih mimpi itu benar-benari terjadi dan bisa menjadi contoh dari para generasi muda Indonesia. Sean juga bisa menjadi motivasi anak remaja yang ingin meraih mimpi, muda dan berkualitas adalah salah satu kunci sean menembus final Indonesian Idol 2012.

Ada yang tak lazim tadi malam dalam final IndoIdol 2012, VJ Daniel yang biasanya hanya sebagai MC alias pembawa acara, ikut menyanyikan sebuah lagu featuring Maharasyi berjudul Bendera (Dance! I Love Indonesia).

No comments:

Post a Comment