Tuesday, July 24, 2012

Tips Menjalani Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan

Tips Berpuasa di Bulan Ramadhan | Tips Mengisi Waktu Saat Berpuasa - Bulan Suci Ramadhan adalah bulan paling ditunggu oleh ummat muslim di seluruh dunia. Di bulan yang penuh berkah, setiap muslim berlomba untuk mendapatkan pahala dengan menjalankan ibadah semaksimal mungkin.

Berpuasa di bulan suci Ramadhan adalah satu ibadah wajib di bulan Ramadhan. Selain itu masih banyak lagi ibadah-ibdaha lainnya yang dapat dan wajib dijalankan saat memasuki bulan suci. Tentunya kewajiban menjalankan ibadah ini yang paling bagus dijadikan kegiatan mengisi waktu berpuasa.

Namun selain menjalankan ibadah seperti membaca ayat suci Al-Qur'an atau yang lainnya. Anda dapat mengisi waktu di bulan puasa dengan berolahraga ringan di pagi hari atau sore jelang berbuka.

Selain banyak hal lain yangdapat anda lakukan, seperti mengisi bulan Ramadhan dengan berbisnis kuliner. Ini adalah salah satu peluang usaha menjanjikan bulan Ramadhan. Banyak orang yang beralih menjadi pengusaha kue dadakan di bulan suci Ramadhan.

Selain di atas, tips mengisi waktu saat berpuasa lainnya adalah dengan berselancar di dunia maya. Tentunya tidak sekedar membuka situs-situs atau media online atau berpetualang di sosisal media. Anda dapat memanfaat dunia blogging untuk medapatkan penghasilan dari dunia internet.

No comments:

Post a Comment