Thursday, September 20, 2012

Hasil Pertandingan Manchester United vs Galatasaray 19.9.2012 | UCL

Skor Man United vs Galatasaray | Hasil Akhir Manchester United vs Galatasaray | Skor Akhir Manchester United vs Galatasaray - Duel menarik terjadi tadi malam dari ajang Liga Champions Eropa (UEFA) antara Manchester United wakil Inggris vs Galatasaray yang merupakan wakil Turki di Stadion Old Trafford di kota Manchester.

Pertandingan kedua tim berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. Hanya ada satu gol yang lahir pada laga kedua tim dinihari tadi malam 20 September 2012. Gol tersebut dicetak oleh Gelandang bertahan MU, Michael Carrick pada menit ketujuh babak pertama yang memanfaatkan umpan matang pemain anyar MU, Sinji Kagawa. Hasil pertandingan MU vs Galatasaray tersebut membawa MU ke posisi kedua di klasemen sementara Grup H Liga champions 2012-2013.

Walaupun hanya menang tipis atas Galatasaray, namun kubu Man United tetap optimis di Liga Champions musim ini. Pada laga selanjutnya, MU akan kembali mengarungi keras kompetisi EPL Liga Inggris di akhir pekan dengan bertandang ke kandang Liverpool. Sedangkan pertandingan kedua di UEFA Champions League (UCL) baru kembali digelar pada tanggal 3 Oktober 2012 dan Manchester United akan bertandang ke kandang CFR Cluj (klub asal Rumania).

No comments:

Post a Comment