Saturday, September 22, 2012

Live Streaming Konser SM Town Dari Gelora Bung Karno | K-POP

Streaming Konser Artis-Artis Korea di GBK | SM Town Live Concert in RCTI | Link Streaming SM Town - Kehadiran artis-artis Korea di Indonesia seakan menjadi magnet bagi para pecinta musik Korea yang ada di Indonesia. Kini para idola asal Korea tersebut menggelar konser besar di Jakarta. Ini adalah fenomena bagi industri musik dunia yang juga menjalar ke Indonesia, "Demam Korea" atau "Demam K-POP" melanda dunia.

Buat penggemar K-POP yang tak sempat datang ke GBK untuk menyaksikan nonton SMTown Live Concert, mungkin anda bisa menyaksikannya melalui video streaming konser SM Town di GBK melalui blog TV Online yang bisa anda akses di internet. Setau admin, acara tersebut tayang live di RCTI. Namun hingga posting ini diberitakan, RCTI tak ada acara live untuk SMTown.

Ada solusi bagi anda yang berminat nonton konser SM Town melalui SM Town live stream dari Gelora Bung Karno di Jakarta. Silahkan kunjungi blog TV Online terbaik Indonesia yang admin telah pilihkan untuk anda. Berikut ini link tv onlinennya untuk anda, selamat menyaksikan hiburan paling dahsyat di malam minggu ini.

No comments:

Post a Comment