Monday, September 10, 2012

Prediksi Skor Indonesia vs Korea Utara 10 September 2012 | SCTV Cup

Prediksi Indonesia vs Korea Utara | Tebak Skor Indonesia vs Korut | Prediksi Pertandingan Indonesia vs Korea Utara - Laga lanjutan turnamen SCTV Cup 2012 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta akan mempertemukan dua tim senior, timnas Indonesia vs Korea Utara.

Kedua tim adalah tim beda kelas, Indonesia terpuruk di peringkat 168, sementara Korea Utara mantap di posisi 81 dalam ranking FIFA bulan September 2012. Ini adalah sebuah langkah maju karena akan menghadapi tim dengan peringkat bagus, namun bisa jadi bumerang bagi timnas Indonesia jika kalah telat dari Korut pada laga malam nanti di GBK.

Berkaca pada kinerja timnas di laga-laga sebelumnya, bahkan berkaca pada laga tadi malam antara Indonesia U22 vs Malaysia U22, supporter timnas tidak terlalu berharap Indonesia menang atas Korea Utara. Bermain imbang saja kita harus bersyukur, mengingat hanya pemain IPL yang memperkuat timnas PSSI era Djohar.

Nah, sejumlah pengamat sepakbola bahkan supporter sendiri telah meberi prediksi jitu dan tak ketinggal bursa taruhan sudah menyiapkan prediksinya. Namun ada prediksi SCTV Cup Indonesia vs Korea Utara versi 1ndonezia juga wajib dilihat.

INDONESIA 1 vs 5 KOREA UTARA

No comments:

Post a Comment