Saturday, November 17, 2012

Hasil Skor Pertandingan Indonesia vs Kamerun 17 November 2012

Skor Pertandingan Indonesia vs Kamerun | Hasil Pertandingan Indonesia vs Kamerun | Skor Akhir Indonesia vs Kamerun - Laga friendly match sebagai pemanasan jelang turun di ajang AFF Cup 2012 antara timnas Indonesia vs Kamerun di Stadion Gelora BUng Karno (GBK) berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Sesuatu yang menurut saya mengecewakan, mengingat timnas kamerun yang dihadapi adalah tim usia di bawah 23 tahun. Itupun hanya membawa pemain-pemain dari liga lokal Kamerun dan tidak menyertakan pemain-pemain utama mereka yang berkompetisi di luar negeri.

Secara kualitas, terlihat jelas power pemain Kamerun unggul atas Indonesia. Skil boleh diadu tapi statistik memperlihatkan Kamerun unggul atas Indonesia. Jumlah shoot on goal Kamerun jauh di atas tim nasional yang diturunkan PSSI.

Bagaimana pendapat anda dengan hasil pertandingan Indonesia vs Kamerun tanggal 17 November 2012 tersebut. Apakah anda termasuk yang kecewa atau bangga melihat permainan timnas PSSI tersebut? Tumpahkan komentar anda atau kritikan anda demi kemajuan sepakbola Indonesia.

FULL TIME : INDONESIA 0 vs 0 KAMERUN

No comments:

Post a Comment