Sunday, November 25, 2012

Hasil Skor Pertandingan Indonesia vs Laos 25 November 2012

Hasil Pertandingan Indonesia vs Laos | Skor Pertandingan Indonesia vs Laos | Skor Akhir Indonesia vs Laos - Inilah laga paling mengecewakan yang dilakoni timnas Indonesia di ajang AFF Cup. Sepanjang sejarah keikutsertaan Indonesia di ajang ini, tak sekalipun Indonesia ditahan seri oleh tim non unggulan di ajang ini.

Hasil pertandingan Indonesia vs Laos di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, berakhir dengan skor imbang 2-2. Hasil seri namu, tertinggal lebih dulu dua kali dari Laos, itulah nasib Indonesia malam ini. Mengecewakan, jelas nampak di raut wajah para pemain dan tim pelatih. Bahkan seluruh masyarakat Indonesia kecewa dengan hasil seri melawan Laos di ajang Piala AFF Suzuki Cup 2012.

Dua kartu merah dikeluarkan wasit pada pertandingan ini, yang pertama untuk kiper Indonesia Endra Prasetya yang melahirkan penalti untuk Laos. Yang kedua adalah untuk pemain tengah Laos, Sopha Sayshana.

Inilah daftar pencetak gol dalam pertandingan AFF Cup grup B antara Indonesia vs Laos :
[1-0] Kampheng Sayaputthi (p) 28'
[1-1] Rafael Maitim0 42'
[2-1] Keoviengpheth Lithideth 80'
[2-2] Vendry Mofu 90'

Itulah skor Indonesia vs Laos, untuk laga selanjutnya di Grup B Piala AFF 2012, Indonesia akan ditantang Singapura pada tanggal 28 November 2012. Sedangkan Laos akan menantang tuan rumah Malaysia pada laga kedua hari Rabu nanti.

1 comment:

  1. apapun hasilnya, kita tetap harus berbangga kepada pemain timnas.. mereka berjuang untuk nama indonesia ditengah carut marutnya PSSI

    ReplyDelete