Saturday, December 22, 2012

Hasil Pertandingan Final AFF Cup 2012 Thailand vs Singapura

Skor Thailand vs Singapura | Skor Akhir Thailand vs Singapura | Hasil Akhir Thailand vs Singapura - Akhirnya gelaran Piala AFF Suzuki Cup 2012 usai sudah di negeri Gajah Putih. Namun sayangnya, negeri Singa yang berhasil mengangkat trophy keempatnya di ajang AFF Cup.

Ini adalah gelar keempat bagi Singapura, sementara Thailand yang kalah sudah meraih tiga kali gelar juara di ajang Piala AFF atau yang sebelumnya dikenal dengan nama Tiger Cup. Perlu diketahui bahwa pada leg pertama, Singapura menundukkan Thailand dengan skor 3-1. Sementara di leg kedua yang digelar di kandang Thailand, Singapura hanya kalah 0-1 dari Thailand.

Selain membahas hasil pertandingan final AFF Cup 2012 Thailand vs Singapura kita juga patut mengingat timnas Indonesia. Lengkap sudah berita dari Piala AFF, namun kisruh sepakbola nasional Indonesia tak berujung. Kiprah tim nasional Indonesia di Piala AFF tahun terpuruk dan sangat mengecewakan bahkan membuat malu kita semua karena timnas yang bermain gagal melaju ke babak semifinal, bahkan hanya mampu meraih tiga poin di babak penyisihan grup.

No comments:

Post a Comment