Tuesday, December 11, 2012

Hasil Skor Pertandingan IIC 2012 Sriwijaya FC vs Persita

Skor Pertandingan Sriwijaya FC vs Persita | Hasil Pertandingan SFC vs Persita | Hasil Akhir Sriwijaya FC vs Persita - Ternyata walau berstatus juara bertahan Indonesia Super League, Sriwijaya FC harus berjuang hingga menit akhir untuk melewati kerasnya persaingan di ajang pra musim ISL tahun ini. SFC hampir saja mengubur impiannya lolos ke semifinal setelah hanya mampu bermain imbang melawan Persita hingga menit 90, namun gol diinjury time meloloskan SFC dari babak penyisihan grup B Inter Island Cup 2012.

Kemenangan ini disambut suka cita pendukung Sriwijaya FC dan sebaliknya berbalut duka bagi fans Persita. Kami belum bisa memastikan apakah terjadi protes keras dari kubu Persita. Yang jelasnya gol tunggal Sriwijaya FC dicetak oleh Ponaryo Astaman melalui titik penalti di menit 90+4.

Dengan hasil pertandingan Sriwijaya FC vs Persita ini, maka Sriwijaya FC yang lolos ke semifinal Inter Island Cup yang akan bertemu tim juara grup C yang digelar di Malang. Lolosnya Sriwiajaya FC merupakan kelanjutan sukses SFC di ISL musim lalu..

No comments:

Post a Comment