Wednesday, December 12, 2012

Hasil Skor Pertandingan IIC 2012 Persipura vs Persela

Skor Pertandingan Persipura vs Persela | Skor Akhir Persipura vs Persela 12 Desember 2012 | Hasil Akhir Persipura vs Persela - Grup C mungkin menjadi grup paling rumit di ajang Inter Island Cup 2012. Bagaimana tidak, dua tim yang berpeluang lolos ke semifinal, Arema dan Persipura menuai hasil sama hingga laga ketiga.

Setelah kita melihat hasil laga pertama tadi antara Arema vs Persiwa, di laga kedua malam ini antara Persela vs Persipura berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Persipura. Gol tunggal pada pertandingan tersebut lahir pada menit 32 melalui titik penalti yang dieksekusi oleh Ian Lois Kabes.

Dengan hasil pertandingan Persipura vs Persela ini, maka persaingan antara Arema dan Persipura untuk lolos ke semifinal IIC 2012 kian rumit. Kedua tim mengumpulkan poin sama dan selisih gol yang sama. Berdasarkan ketentuan panitia, maka akan dilakukan undian untuk menetukan siapa juara grup C IIC 2012.

Persipura di klasemen grup meraih poin 7, begitupun Arema mampu mengoleksi poin 7. Nantikan informasi siapa yang lolos ke semifinal Inter Island Cup 2012, Arema atau Persipura. Hanya di 1ndonezia blogspt dot com.

No comments:

Post a Comment