Friday, December 28, 2012

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

SMS Ucapan Ulang Tahun Romantis | Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar | Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kekasih - Semakin canggihnya teknologi kian memperpendek jarak dan mempersingkat waktu tempuh. Salah satu yang sering dikirimkan dengan menggunakan fasilitas teknologi adalah kata-kata ucapan ultah yang ditujukan kepada sang pacar atau kekasih hati.

Sekian banyak fasilitas mengirimkan ucapan adalah SMS, BBM, Catfiz, WhatsApp, Facebook, Twitter dan lainnya. Nah, penasaran dengan koleksi Ucapan Ultah yang terbaru, berikut ini untuk anda.

---------------------------------------------

Sorry kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini


Sebenarnya aku ingin pergi menemuimu tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin membelikanmu kue ulang tahun tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin pergi memberimu kecupan tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin memberikanmu kado tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin pergi menemani malammu tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin memkikirkan hadiah terbaik buat ultahmu tapi.. cape deh.
Makanya , kukirimkan surat ini sebagai hadiah ulang tahun kamu yang ke-?? agar aku nga.. cape deh. Hehe.. Selamat Ulang Tahun!


Pada hari ulang tahunmu ke-17, aku berharap engkau langsung urus KTP, agar saya dapat langsung dapat memilihku pada pemilihan Legislatif nanti.. hehehhehe.. selamat ulang tahun...

aku seneng deh banyak yang dukung kita
DERBY memohon Tuhan Tolong jadikan pasangan ini langgeng
UNGU berkata aku suruh Berjanji untuk menjaga kamu
YOVIE n NUNO menyuruhku untuk Menjaga Hatimu
kata SEVENTEEN aku disuruh selalu Untuk Mencintaimu selamanya
Met Ultah


Bukan sebongkah berlian..
Bukan pula serpihan emas..
Hanyalah sebait doa yg bisa kuberikan..
“selamat ulang tahun sayang.. semoga tuhan memberikanmu kebahagiaan dan limpahan rizky serta mengabulkan segala doa dan harapanmu.. ”


Sebelum hari ini terlewat..
Ijinkanlah ku genggam tanganmu,,
Memandang matamu dgn penuh kasih..
Dan memelukmu hangat sembari membisikkan..
“Selamat ulang tahun kekasih hatiku.. Pemoga panjang umur dan cinta kita kekal abadi”


Aku pikir gag penting apa yg akan aku bilang…
lebih bermakna apa yg akan aku lakuin n kasih liat buat kamu…
hepi bday cintaku sayang….
smoga bday kamu taun berikutnya kita masih ttp sama2.. ocre..!


Selamat Ulang Tahun yah, semoga aku menjadi orang terakhir yang ngucapinnya karena aku ingin menjadi yang terakhir yang menjadi pendampingmu.


sucikan diri dengan wudhu..
bersih kan jiwa dengan shalat…
sucikan hati dengan ke ikhlasan..
sucikan usia dengan cinta mu..
selamat ulang tahun darling..
I loV3 U ForeVeR..


Mungkin hari hujan ketika kamu dilahirkan
namun sesungguhnya itu bukan hujan
itu adalah langit yang sedang menangis
karena ia telah kehilangan malaikat kecilnya
Selamat Ulang Tahun Sahabat


Tahukah kamu perasaan yang menyenangkan ketika
Seseorang yang menyukaimu
Seseorang yang memikirkanmu
Seseorang yang membutuhkanmu
Tetapi akan lebih menyenangkan ketika kamu tahu
ada seseorang yang tak pernah lupa hari ulang tahunmu.
Met Ultah My Sweetheart

---------------------------------------

Itu tadi adalah koleksi ucapan selamat ultah untuk pacar atau kekasih dalam bentuk bahasa Indonesia yang tentunya lucu, unik, menarik dan dapat membuat pacar anda menjadi jatuh cinta dan larut dalam cinta yang dalam dan abadi. Kalau yang di bawah ini adalah ucapan ultah romantis untuk pacar dalam bahasa inggris.

---------------------------------------


Its just another day, but this one is the best of the year! Happy Birthday my sweetheart.

How do you expect me to remember your birthday, when you never look any older?

Your birthday is the perfect day to say I care, because you will remember me when u certainly make it a big affair and when you do hold a party  I bet you will be the one who would care to make ur special day a costly affair!!!!

Many many happy returns of the day and May u Live lOng as Long as more Than Devil.

Let the GOD decorate each GOLDEN RAY OF THE SUN reaching u with wishes of Success, Happiness and prosperity 4 U, Wish you a super duper Happy Birthday.

Wish you a many many happy returns of the day. May God bless you with health, wealth and prosperity in your life HAPPY BIRTHDAY TO YOU.

Its a nice feeling when you know that someone likes you, someone thinks about you, someone needs you;but it feels much better when you know that someone never ever forgets your birthday."HAPPY BIRTHDAY".

Kick off ur shoes, take a break, Crank the tunes, Dance & Shake, light the candles, cut the cake. Make it a day, that's simply Great!!! Happy B'Day..

bless ur way A wish : 2 lighten ur moments A cheer: 2 perfect ur day A text: 2 say HAPPY BIRTH DAY

Flying papers , multi colours of balloon, delicated blossom, fantastic people, love and laughter. What it describes? HAPPY BIRTHDAY

Smile is a curve that sets everything straight and wipes wrinkle away hope u share a lots and receive a lots 4 days 2 come happy Birthday   .

A BIRTHDAY WISH REMINDS U THE FIRST CRY MAMMA  START UR DAY WITH HER   SWEET BLESSINGS THE DAY WILL BE YOURS .MANY HAPPY RETURNS  MY DEAR

No comments:

Post a Comment