Monday, December 10, 2012

Prediksi Skor Pertandingan Arema vs Persipura IIC 2012

Prediksi Skor Arema vs Persipura | Bursa Taruhan Arema vs Persipura | Prediksi Jitu Arema vs Persipura - Sore ini kita akan disuguhi satu pertandingan besar berlabel bigmatch dari ajang pra musim turnamen Inter Island Cup 2012 antara Arema Indonesia vs Persipura Jayapura yang digelar di Stadion Kanjuruhan di Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Ini merupakan ujian bagi kedua tim, mengingat kedua tim bertabur bintang, maka akan menyedot ribuan penonton baik langsung ke stadion maupun pemirsa di telivisi. Menurut rencana, pertandingan antara Arema vs Persipura di grup C Inter Island Cup 2012 akan tayang live di TV One, sore ini jam 15.30 wib.

Banyak pengamat bola memberi prediksi laga ini akan berakhir imbang. Namun pastinya anda akan punya prediksi lain terhadap pertandingan ini. Kalkulasi di atas kertas memang menunjukkan kedua tim punya komposisi tim yang berimbang. Kedua tim pun belum pernah bertemu selama persiapan ISL musim depan.

Nah, sebagai penengah atas rasa penasaran anda pada laga sore ini. Berikut prediksi IIC 2012 Arema vs Persipura tanggal 10 Desember 2012 versi 1ndonezia.

AREMA 2 vs 2 PERSIPURA

No comments:

Post a Comment