Thursday, January 31, 2013

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Barcelona CDR 30 Januari 2013

Skor Pertandingan Real Madrid vs Barcelona | Semifinal Copa del Rey Real Madrid vs Barcelona | Hasil Akhir Real Madrid vs Barcelona - Inilah review pertandingan babak semifinal Copa del Rey 2013 antara Real Madrid vs Barcelona yang tadi malam digelar di Stadion Santiago Bernabeu. Disaksikan sekitar 80 ribu penonton, laga kedua tim berakhir dengan skor imbang 1-1.

Pertandingan berlangsung menarik dan seru, walaupun hanya dua gol yang bisa lahir pada laga tersebut. Tuan rumah tertinggal lebih dulu, Barca mampu mencetak gol pertama di menit 50 melalui gelandang serang mereka, Fabregas yang memanfaatkan umpan matang Lionel Messi.

Sedangkan gol balasan tuan rumah baru lahir di menit 81 melalui pemain muda El Real, Raphael Varane, ia berhasil menggetarkan jala gawang Barcelona setelah memanfaatkan umpan dari Mesut Ozil. Hasil pertandingan Real Madrid vs Barcelona tadi malam memperpanjang rekor El Real yang tak mampu mengalahkan Barca di kandang sendiri.

Nah, bagaimana dengan leg kedua yang akan digelar di kandang Barcelona di Stadion Nou Camp, patut kita tunggu aksi kedua tim. Pertandingan leg kedua sendiri baru akan digelar pada tanggal 27 Februari 2013 mendatang.

No comments:

Post a Comment