Sunday, January 20, 2013

Hasil Skor Pertandingan Barito Putra vs Arema 20 Januari 2013

Skor Pertandingan Barito Putra vs Arema | Skor Akhir Barito Putra vs Arema | Hasil Akhir Barito Putra vs Arema - Dari lanjutan Liga Super Indonesia di hari Minggu sore tanggal 20/1/2013, laga antara Barito Putra vs Arema yang berlangsung di Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah Barito Putra.

Walaupun tampil sebagai tim underdog dengan status tim promosi di ISL musim ini, Barito Putra menunjukkan semangat bertandinga yang luar biasa dan mampu mempecundangi Arema dengan skor 1-0. Gol tunggal yang lahir pada pertandinga tersebut lahir di menit-menit awal babak pertama melalui kaki Djibril Coulibaly tepatnya pada menit keempat.

Dengan hasil pertandingan Barito Putra vs Arema tersebut, tim tuan rumah Barito Putra naik peringkat dari posisi ke-12menjadi posisi ketujuh dalam klasemen ISL 2013 terbaru. Sedangkan tim tamu Arema harus tetap tertahan di peringkat kedua setelah gagal meraih poin di laga ini.

Untuk laga selanjutnya, Barito Putra akan menjamu tim Jawa Timur lainnya, Gresik United, pada tanggal 27 Januari 2013, masih di Stadion yang sama, Stadion Indrasari, di kota Martapura. Sedangnkan tim Arema akan melanjutkan tur Borneo ke kandang Persiba Balikpapan pada tanggal 26 Januari 2013.

No comments:

Post a Comment