Saturday, January 19, 2013

Hasil Skor Pertandingan Persita vs Persipura 19 Januari 2013

Skor Pertandingan Persita vs Persipura | Skor Akhir Persita vs Persipura | Hasil Akhir Persita vs Persipura - Dari lanjutan kompetisi ISL Liga Super Indonesia sore tadi di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, laga antara Persita Tangerang vs Persipura Jayapura berakhir dengan skor imbang 1-1.

Ini adalah hasil yang bagus bagi Persita karena telah mengakhiri paceklik poin jika harus berhadapan dengan Persipura yang sebelumnya selalu kalah dari tim mutiara hitam. Persita telah meraup empat poin dari dua laga yang telah dijalani, sedangkan Persipura sudah dua kali berhasil menahan tim tuan rumah dari dua laga yang telah dilakoni.

Gol pertama milik Persita yang dicetak oleh Kim Dong Chan yang lahir melalui serangan yang cukup rapi dan mengagetkan pertahanan Persipura. Sedangkan gol bagi Persipura lahir dari kaki Boaz Salossa melalui tendangan keras dari depan gawang yang gagal dibendung pertahanan Persita.

Dengan hasil pertandingan Persita vs Persipura tadi sore, kini Persita naik ke peringkat enam klasemen dengan koleksi empat poin. Sedangkan tim Persipura mengoleksi dua poin dan memiliki poin sama dengan tiga tim lainnya, Persisam, Persiba dan Pelita Bandung Raya.

No comments:

Post a Comment