Thursday, February 7, 2013

Hasil Pertandingan Arema vs Persisam Tanggal 7 Februari 2013

Skor Pertandingan Arema vs Persisam | Hasil Skor Arema vs Persisam | Hasil Akhir Arema vs Persisam - Dari lanjutan Liga Super Indonesia hari Kamis, tanggal 7/2/2013, antara Arema vs Persisam yang digelar di Stadion Kanjuruha, laga berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Pertandingan seru dan menarik yang diwarnai dengan hujan deras ini cukup menyita perhatian ribuan Aremania yang memadati stadion Kanjuruhan. Bahkan pertandingan sempat dihentikan beberapa menit untuk menunggu hujan berhenti dan mengurangi genangan air di lapangan.

Arema unggul lebih dulu pada laga ini melalui gol pinalti yang dieksekusi oleh sang Kapten, Greg Nkwolo. Persisam tak tinggal diam, tim Oranye dari Borneo juga mencetak gol balasan melalui titik pinalti yang dieksekusi sang bek tangguh, Pierre Njanka.

Skor pertandingan berlanjut, laga yang berlangsung seru kembali melahirkan dua gol di paruh babak pertama. Dua gol lahir untuk Arema yang masing-masing dicetak oleh Sunarto dan pinalti Keith Kayamba Gumbs.

Dengan hasil pertandingan Arema vs Persisam ini, kini Arema mengoleksi 12 poin dan kemungkinan memimpin klasemen sementara ISL. Sedangkan tim tamu Persisam masih bertahan di peringkat kelima klasemen.

No comments:

Post a Comment