Friday, March 22, 2013

Hasil Pertandingan PPA 2015 China vs Irak Tanggal 22 Maret 2013

Skor Pertandingan China vs Irak | Hasil Skor China vs Irak Pra Piala Asia 2015 | Hasil Akhir China vs Irak PPA 2015 - Dari lanjutan babak penyisihan atau babak kualifikasi Piala Asia 2015 yang digelar di negeri tirai bambu atau tepatnya di Stadion He Long di kota Changsha antara timnas China vs timnas Irak. Laga kedua tim berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Pertandingan yang digelar malam tadi waktu setempat berlangsung sangat ketat, bahkan gol baru lahir di menit akhir pertandingan. Irak nyaris menahan imbang tuan rumah, namun China membuat gol kemenangan pada menit 90+3 melalui gol Yu Dabao.

Gol ini tentunya sangat menyakitkan bagi tim tamu Irak, namu ini adalah sebuah permainan yang wajib menjunjung fair play dan respect. Dengan hasil pertandingan China vs Irak PPA 2015 grup C ini, kini China telah mengoleksi tiga poin dan berada di peringkat kedua klasemen sementara. Sedangkan tim tamu Irak, harus turun ke peringkat tiga, Irak juga mengoleksi tiga poin namun kalah perbendaharaan gol dari China dan Arab Saudi di peringkat pertaman.

No comments:

Post a Comment