Sunday, March 31, 2013

Hasil Skor Pertandingan Persela vs Sriwijaya FC 31 Maret 2013

Skor Pertandingan Persela vs Sriwijaya FC | Skor Akhir Persela vs Sriwijaya FC 31/3/2013 | Hasil Akhir Persela vs Sriwijaya FC 31 Maret 2013 - Satu dari dua pertandingan Liga Super Indonesia hari ini adalah duel dua tim yang bermain menyerang yaitu antara Persela Lamongan vs Sriwijaya FC Palembang yang digelar di Stadion Surajaya di Kota Lamongan, Jawa Timur.

Sebagai tuan rumah, sepatutnya Persela meraih poin maksimal karena adanya dukungan penuh dari pendukungnya. Walaupun unggul lebih dulu, namun akhirnya tim biru langit harus menelan kekalah dengan skor 1-2 dari tamunya dari Palembang. Gol Persela dicetak oleh Samsul Arif, sedangkan gol SFC dicetak oleh Tantan dan Hilton Morreira.

Dengan hasil pertandingan Persela vs SFC malam ini, tadi sorenya Sriwijaya FC berada di peringkat keempat, setelah laga ini maka SFC naik keperingkat ketiga dengan mengoleksi 26 poin sama dengan peringkat keempat namun unggul bola memasukkan. Sedangkan tim tauan rumah Persela tertahan di peringkat ke-12 dengan hanya mengoleksi 14 poin.


No comments:

Post a Comment