Monday, March 18, 2013

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Arab Saudi PPA 2013

Jadwal Main Timnas Indonesia vs Arab Saudi | Jadwal Timnas Indonesia vs Arab Saudi PPA 2015 | Jadwal Indonesia vs Arab Saudi di Pra Piala Asia 2015 - Sudah lama tak melihat laga yang dilakoni Tim Nasional Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta disesaki supporter merah putih yang datang dari seluruh penjuru Nusantara. Namun, ada kesempatan melihatnya kembali kala Indonesia menjamu Arab Saudi di lanjutan Pra Piala Asia 2015 mendatang.

Pertandingan kedua Timnas Indonesia di PPA 2015 ini akan digelar pada tanggal 23 Maret 2013 di GBK. Tiket sudah dijual dan kabarnya mulai dari harga Rp 40.000 sampai dengan harga Rp 500.000. Walaupun terbilang mahal untuk kalangan bawah, ini menjadi murah karena kecintaan kepada Tim Nasional Garuda. Dukungan dari setiap warga negara yang cinta negeri layak disumbangkan dalam bentuk apapun.

Untuk itu sebagai admin yang baik hati pun memberikan jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Arab Saudi untuk anda. Semoga laga penting dan menjanjikan hiburan menarik ini tak anda lewatkan. Kabarnya pertandingan ini juga akan tayang live di RCTI, jadi tak hadir di stadion pun tak masalah karena ada siaran langsung di televisi.

No comments:

Post a Comment