Sunday, March 24, 2013

Lowongan Kerja Admin IT IdBlogNetwork Maret-April 2013

Loker Untuk D3/S1 Teknik Informatika Maret 2013 | Lowongan Kerja S1 IT Bulan Maret dan April 2013 | Info Lowongan Kerja Admin IT IdBlogNetwork 2013 - Untuk teman-teman lulusan sarjana Teknik Informatika yang sedang mencari kerja, kini telah hadir lowongan pekerjaan yang sangat menarik untuk anda menjadi admin IT di salah satu perusahaan advertising atau online marketing terbesar di Indonesia

IdBlogNetwork (IBN) sebagai salah satu perusahaan terdepan dalam dunia promosi di blog mempunya puluhan ribu member dan mampu mempromosikan produk melalui iklan premium di berbagai blog terbaik di Indonesia. Kini IBN butuh tenaga kerja sebagai tenaga admin IT untuk mengembangkan perusahaan.

Persyaratan lowongan kerja Admin IT Idblognetwork :
- diutamakan blogger,
- aktif socmed + blogwalking
- usia max.25 tahun
- D3/S1 lulusan Manajemen Informatika, TI, SI
- domisili diharapkan jabodetabek

Jika anda memenuhi persyaratan untuk mengajukan aplikasi di lowongan kerja IBN terbaru Maret 2013, silahkan kirim Lamaran + CV anda ke hrd@idblognetwork.com. Yang memenuhi persyaratan dan dinyatakan lulus tes akan mulai masuk kerja pada bulan April 2013. Semoga beruntung dan sukses selalu bagi anda yang berminat kerja di IBN, salah satu perusahaan advertising terbaik Indonesia.

No comments:

Post a Comment