Thursday, March 21, 2013

Prediksi Formasi Timnas Indonesia vs Arab Saudi 23 Maret 2013

Prediksi Formasi Timnas Indonesia vs Arab Saudi | Prediksi Formasi Yang Akan Dipakai Timnas Indonesia | Formasi Indonesia vs Arab Saudi 23 Maret 2013 - Salah satu yang menarik untuk diulas setiap akan ada pertandingan besar digelar adalah mengulik habis formasi yang akan dimainkan kedua tim yang akan beradu. Namun kali ini kita hanya akan membahas Timnas Indonesia yang sama-sama kita cintai.

Sebagian besar pecinta sepakbola nasional mungkin sudah mengetahui bagaimana ciri permainan tim nasional kita. Permainan pendek cepat merapat, itulah yang selama ini menjadi daya tarik dan kekuatan kita sebagai tim yang menakutkan jika mampu tampil nyaris sempurna. Dan dengan gaya permainan seperti itu kita mampu mengalahkan tim-tim unggulan di sejumlah ajang.

Untuk menghadapi Arab Saudi di lanjutan Pra Piala Asia 2015 grup C, nampkanya pilihan duet pelatih Rahmad Darmawan dan Jackson F Tiago juga akan mengarah ke permainan pendek cepat merapat. Bukti dari itu adalah game-game yang dilakukan pemain saat latihan dan formasi timnas saat latihan.

Kemungkina besar timnas akan menerapkan formasi 4-3-2-1. Formasi ini sangat fleksibel, bisa berubah menjadi 4-3-3 atau 3-4-3 saat melakukan penyerangan. Bahkan pemain yang terpilih masuk timnas melawan Arab Saudi juga sangat cocok dengan gaya permainan ini.

Nama-nama pemain yang kemungkina mengisi line up timnas Indonesia vs Arab Saudi dalam formasi 4-3-2-1 adalah sebagai berikut :

GK - Kurnia Meiga
LB - Zulkifli Sukur
CB - Vicktor Igbonefo
CB - Hamka Hamzah
RB - Raphael Maitimo
DM - Ponaryo Astaman
DM -Ahmad Bustomi
CM - Firman Utina
LF - Greg Nkwolo
RF - Boaz Salossa
FW - Sergio van Dijk

Setuju tidak dengan formasi ideal timnas Indonesia vs Arab Saudi di PPA 2015 di atas?

No comments:

Post a Comment