Wednesday, April 24, 2013

Hasil Skor Pertandingan Barito Putra vs Persija 24 April 2013

Skor Pertandingan Barito Putra vs Persija | Skor Akhir Barito Putra vs Persija | Hasil Akhir Barito Putra vs Persija - Dari lanjutan kompetisi elit tanah air, Liga Super Indonesia yang digelar hari ini, Rabu tanggal 24/4/2013 di Stadion Temang-Lemang di kota Martapura, Kalimantan Selatan. Laga antara Barito Putra vs Persija berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Laga tersebut di babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0. Namun di babak kedua, dengan masuknya striker pengganti bagi Barito Putra, Yongki Aribowo, membuat permainan Barito Putra kian tajam. Bahkan Yongki yang baru masuk di babak kedua mampu mencetak dua gol untuk tuan rumah. Sementara gol balasan dari Persija dicetak oleh Robertino Pugliara.

Dengan hasil pertandingan Barito Putra vs persija sore tadi, posisi Barito di klasemen sementara ISL 2013 . naik ke peringkat tujuh dengan mengoleksi  22 poin. Sedangkan bagi tim tamu, kekalahan tadi kian menenggelamkan Persija di dasar klasemen ISL tanggal 24 April 2013.

No comments:

Post a Comment