Monday, April 22, 2013

Hasil Skor Pertandingan Juventus vs AC Milan 21 April 2013

Skor Juventus vs AC Milan 21 April 2013 | Skor Akhir Juventus vs Milan | Hasil Akhir Juventus vs Milan - Dari lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia tadi malam yang sudah memasuki giornata 33, tersaji laga super bigmatch anatara Juventus vs AC Milan di Juventus Arena di kota Turin. Laga tersebut berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Gol tunggal yang lahir pada pertandingan Juventus vs AC Milan tadi malam dicetak oleh Arturo Vidal pada menit 57. Gol tersebut lahir dari titip penalti dan menjadi satu-satunya gol yang lahir pada pertandingan tadi malam.

Dengan hasil pertandingan Juventus vs AC Milan tadi malam, jarak poin Juventus dengan pesaing terdekat termasuk AC Milan kian melebar. Padahal jika Milan mampu menang maka Milan bisa saja menunda gelar Scudetto Juve yang semakind ekat dalam rengkuhan Si Nyonya Besar.

Hingga berakhirnya laga tadi malam, Juventus telah mengoleksi 77 poin dari 33 pertandingan yang telah dijalani. Sedangkan tim tamu AC Milan berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia 2012-2013 dengan hanya mengoleksi 59 poin.

No comments:

Post a Comment