Saturday, April 20, 2013

Hasil Skor Pertandingan Persib vs Arema 20 April 2013

Skor Pertandingan Persib vs Arema | Skor Akhir Persib vs Arema | Hasil Akhir Persib vs Arema - Dari laga bigmatch dua tim berkostum biru dalam lanjutan Liga Super Indonesia hari Sabtu tanggal 20 April 2013 hari ini. Laga antara Persib Bandung vs Arema Cronous yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Disaksikan sekitar 27 ribu pasang mata yang memadati SSJH di Soreang Kabupaten Bandung, tim Maung Bandung berupaya memberi kado istimewa untuk ulang tahun Kabupaten Bandung. Kemenangan tentunya yang jadi target utama, dan hal itu terwuju sore tadi.

Walau hanya menang satu GOL atas Arema, namun patut disyukuru bagi tuan rumah mengingat Arema merupakan pesaing dalam perebutan gelar juara ISL musim 2013. Gol tunggal Persib pada laga tadi dicetak oleh Sergio van Dijk pada menit ke 37 babak pertama.

Dengan hasil pertandingan Persib vs Arema hari ini, maka kini Persib telah mengumpulkan 30 poin dan naik ke posisi empat dalam klasemen ISL terbaru. Sedangkan tim tamu Arema mengoleksi 33 poin dengan menempati peringkat kedua dalam klasemen ISL tanggal 20 April 2013.

No comments:

Post a Comment