Sunday, April 28, 2013

Hasil Skor Pertandingan Persidafon vs Sriwijaya FC 28 April 2013

Skor Persidafon vs Sriwijaya FC 28 April 2013 | Skor Akhir Persidafon vs Sriwijaya FC | Hasil Akhir Persidafon vs SFC - Menarik mengikuti terus perkembangan tim juara bertahana dalam mengarungi ketatnya kompetisi ISL musim ini. Pada hari Minggu, SFC kembali melakoni laga keras yang digelar di kandang Persiafon. laga kedua tim berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenagan tim tamu.

Kemenangan penting yang diraih Sriwijaya FC di kandang Persidafon dapat menjadi motivasi bagi tim asal kota palembang utuk tetap berjuang mempertahankan gelar juara musim lalu. Tiga gol Sriwijaya FC dicetak oleh Edi di menit 50, Ramdhani Lestaluhi di menit 74 dan Tantan di menit 83. Sedangkan gol Persidafon dicetak oleh Alan di menit 20.

Tuan rumah unggul lebih dulu namun hasil pertandingan Persidafon vs Sriwijaya FC dimenangkan tim tamu dengan skor 1-3. Dengan hasil ini maka peringkat SFC di klasemen sementara ISL tanggal 28 April 2013 naik ke peringkat tiga dengan mengoleksi 32 poin. Sedangkan tim tuan rumah harus tertahan di posisi 17 dan terancam degradasi jika tak mampu memperbaiki kinerja di putaran kedua nanti.

No comments:

Post a Comment