Sunday, April 7, 2013

Pembalap Indonesia Doni Tata Tampil di Moto2 Musim 2013

Doni Tata Tampil di Moto2 2013 | Pembalap Indonesia Ikut Moto2 Musim 2013 | Doni Tata Ikut MotoGP 2013 - Banyak yang bertanya ketika nama Doni Tata Pradipta tiba-tiba menghilang dari peredaran atau tak ada lagi kabarnya di media. Doni Tata yang sempat ikut tampil di MotoGP kelas 250 cc beberapa musim lalu menghilang begitu saja.

Kabarnya ia sempat ikut ambil bagian di Super Bike, tapi kami juga kurang begitu mendapat informasi mengenai keikut sertaannya di Super Bike. Dan akhirnya di tahun 2013, ia kembali muncul dengan sebuah gebrakan dengan ikut ambil bagian di seri Moto2 musim 2013.

Harapan publik, Doni Tata bisa memberi kebanggan untuk Indonesia dan masyarakat pecinta MotoGP nasional. Tapi mengingat persaingan di Moto2 juga cukup keras dan sengit, harapan kita semua dia bisa masuk 10 besar dan bisa finis di setiap serinya.

Pesan kami buat Doni Tata main di Moto2 2013 adalah berbuatlah yang terbaik dan keluarkan seluruh kemampuan terbaikmu di setiap penampilan di Moto2. Buat bangga Sang Garuda makan dua ratus juta lebih rakyat akan mendukungmu tanpa henti.

No comments:

Post a Comment