Saturday, April 27, 2013

Peserta yang Keluar di Gala Show 10 X Factor 26 April 2013

Peserta X-Factor Indonesia Yang Keluar di Gala Show 10 | Siapa Yang Keluar di Gala Show Kesepuluh Tadi Malam? | Yang Keluar di X Factor Tanggal 26 April 2013 - Hampir saja tak melihat satu momen penting yang disajikan dalam acara X-Factor Indonesia tadi malam, hari Juma'at tanggal 26 April 2013 andai tidak diingatkan salah satu teman. Admin hany sempat melihat siapa yang keluar di x-factor tadi malam.

Terlihat di layar kaca RCTI sudah ada dua peserta yang berada di posisi dua terbawah. Dia yang terbawah adalah Shena Malsiana dan Novita Dewi. Tentunya sangat fair jika keduanya yang terbawah, mengingat keduanya tidak punya fans base sekuat Fatin, Mikha atau Nu Dimension.

Walau keduanya berada di dua terbawah, tapi keduanya adalah dua penyanyi yang sudah sangat layak untuk masuk ke dunia industri musik nasional bahkan bisa diorbitkan go internasional. Dan akhirnya Romi Purba membacakan yang tereleminasi di x factor tanggal 26 April 2013. Hasil voting memutuskan Shena Malsiana harus pulang malam hari ini dan Novita Dewi tetap tampil live gala show 11 minggu depan.

No comments:

Post a Comment