Saturday, April 6, 2013

Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Levante 6 April 2013

Prediksi Skor Real Madrid vs Levante | Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Levante | Prediksi Jitu Real Madrid vs Levante - Entah apa yang akan terjadi ketika nanti atau malam ini tepatnya, Real Madrid menjamu tamunya Levante di Stadion Santiago Bernabeu. Jutaan pecinta bola di seluruh dunia sudah tak sabar ingin menyaksikan pertandingan ini.

Dari segi prestasi musim ini, pasti Real Madrid diunggulkan apalagi bermain di kandang. hanya kelelahan yang bisa menjadi faktor penghambat EL Real untuk memastikan tiga poin atas Levante. Dalam klasemen sementara Liga Spanyol, Levante menghuni peringkat 10 klasemen.

Tapi tak ada salahnya jika kita memberi harapanbagi Levante untuk merebut poin, walaupun hasil seri yang masih mungkin diraih. Dalam laga lanjutan Liga Spanyol pekan lalu, Levante sukses mengalahkan Sevilla, salah satu tim besar di Spanyol. Sedangkan El Real sukses menggulung tamunya dari Turki, Galatasaray di ajang Liga Champions.

Sebenarnya tak terlalu sulit memberi prediksi, faktor kelelahan di pihak Real Madrid dan semangat berlebih di pihak Levante bisa saja menitipiskan skor. Kami memberi prediksi Real Madrid vs Levante pada skor 2-1 untuk Real Madrid.

No comments:

Post a Comment