Tuesday, April 9, 2013

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Malaga 9 April 2013 Leg 2

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Malaga Leg 2 | Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs Malaga 9/4/2013 | Prediksi Jitu Borussia Dortmund vs Malaga tgl 9 April 2013 - Satu dari dua pertandingan lanjutan babak perempat final Liga Champions 2013 leg ke 2 adalah laga antara Borussia Dortmund vs Malaga yang akan digelar di Sigal Idura Park di kota Dortmund, Jerman.

Nampaknya peluang untuk lolos ke babak semifinal masih berimbang, tapi hasil seri dengan mencetak gol akan menguntungkan Malaga. Sedangkan jika dikalkulasi dan melihat posisi klasemen di liga domestik maka Borussia Dortmund lebih diuntungkan karena saat ini Dortmund berada di peringkat kedua Bundesliga Jerman. Dibandingkan Malaga yang anya menempati peringkat keenam, tentu Malaga kurang begitu konsisten.

Nah, sesuai analisis sejumlah pengamat sepakbola dan pembicaraan sejumlah pecinta bola di tanah air yang lebih banyak menjagokan Borussia Dortmun kami pun punya prediksi Borussia Dortmund vs Malaga versi 1ndonezia berikut ini.

BORUSSIA DORTMUND 1 vs 0 MALAGA

No comments:

Post a Comment