Tuesday, April 9, 2013

Prediksi Skor Galatasaray vs Real Madrid 10 April 2013 Leg 2

Prediksi Skor Galatasaray vs Real Madrid Leg 2 | Prediksi Pertandingan Galatasaray vs Real Madrid 10/4/2013 | Prediksi Jitu Galatasaray vs Real Madrid tgl 10 April 2013 - Inilah preview pertandingan jelang digelarnya pertandingan leg ke 2 babak perempat final Liga Champions antara Galatasaray vs Real Madrid hari Rabu dinihari tanggal 11 April 2013 waktu Indonesia. Laga tersebut akan mulai kick off pada jam 01.45 wib.

Pertandingan ini juga sedianya akan ada siaran langsung Galatasaray vs Real Madrid di SCTV pada hari ini, Selasa malam. Mengingat El Real sudah meraih kemenangan besar di leg 1, maka sudah 50 % peluang untuk lolos ke semifinal di tangan El Real. Tapi bukan mustahil Galatasaray sebagai tuan rumah mampu membalikkan keadaan dengan mengalahkan Real Madrid 4 gol tanpa balas.

Tapi rasanya cuku berat bagi tuan rumah jika harus mencetak empat gol tanpa balas ke gawang Real Madrid yang dihuni pemain berkelas bintang lima dan punya pengalaman banyak. Hanya faktor non teknis yang bisa membuayarkan konsentrasi Real Madrid itupun tidak mungkin harus empat gol tanpa balas, karena El Real punya striker tajam yang siap mencetak gol.

Berdasarkan kalkulasi di atas dan pertandingan terakhir kedua tim, kita bisa memberi prediksi seperti halnya pengamat sepakbola. Pada laga sebelumnya Galatasaray menang 3-1 atas Mersin Idmanyurdu di Liga Super Turki. Sedangkan tim tamu Real Madrid mengalahkan Levante 5-1 di Liga Spanyol. berikut ini prediksi Galatasaray vs Real Madrid Leg 2 UCL 2013 versi 1ndonezia.

GALATASARAY 1 vs 2 REAL MADRID

No comments:

Post a Comment