Monday, April 15, 2013

Prediksi Skor Pertandingan Persib vs Persita 15 April 2013

Prediksi Skor Persib vs Persita 15 April 2013 | Prediksi Jitu ISL Persib vs Persita | Prediksi Pertandingan Persib vs Persita - Lanjutan dari kompetisi Liga Super Indoensia untuk hari ini, Senin tanggal 15 April 2013 ternyata menyajikan satu pertandingan dua tim dengan basis supporter besar. Duel maut ISL tersebut mempertemukan Persib Bandung vs Persita Tangerang yang kemingkina digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

Sebagai tim besar, tentunya Persib sangat sulit dikalahkan oleh Persita apalagi tim Maung Bandung akan didukung oleh ribuan pendukung fanatiknya. Apalagi saat ini posisi Persib berada di papan atas dan melejit semangat tim ini untuk teru meraih hasil positif di lanjutan Indonesia Super League 2013. Sementara tim tamu Persita masih tertatih di papan bawah dan menempati peringkat 14 di klasmen sementara ISL 2013.

Sajian sepakbola atraktif layak kita tunggu dari duel super seru kedua tim. Hasil pengamatan sejauh ini, Persibmasih diunggulkan untuk meraih poin penuh, Persib sangat tajam di depan, kuat di tengah dan tangguh di belakang. Sementara Persita masih inkonsisten dengan permainannya, apalagi bermain di luar kandang, persita selalu menuai hasil negatif.

Berikut ini prediksi ISL Persib vs Persita versi 1ndonezia untuk anda yang sedang mencari kalkulasi mengenai laga ini.

PERSIB 2 vs 0 PERSITA

No comments:

Post a Comment