Tuesday, April 16, 2013

Prediksi Skor Pertandingan Sriwijaya FC vs Persiwa 16 April 2013

Prediksi Skor Sriwijaya FC vs Persiwa | Prediksi Jitu Sriwijaya FC vs Persiwa Tgl 16/4/2013 | Prediksi Pertandingan SFC vs Persiwa - Permainan menyerang dari kedua tim akan tersaji nanti sore di Stadion Jakabaring di Kota palembang kala tuan rumah Sriwijaya FC menjamu tamunya dari dataran tinggi kota Wamena, Persiwa. Tim berjuluk Badai Pegunungan terkadang mencuri poin jika bermain di luar kandang, ini ancaman serius bagi SFC selaku tim tuan rumah.

lanjutan Liga Super Indonesia hari Selasa tanggal 16 April 2013 ini juga akan tayang live di TV One. jadi jangan lupa untuk menyaksikan duel penuh atraksi sore ini. Selain memainkan gaya permainanmenyerang, kedua tim juga dikenal memiliki striker yang sangat tajam dan berani berduel.

Dalam memnentukan siapa pemenang laga ISL sore nanti, kita juga sulit menentukan. Namun mengingat performa SFC yang sangat baik dalam pertandingan terkahir mereka. Cukup sulit bagi Persiwa untuk menahan imbang, walaupun bisa membobol gawang SFC nantinya. Berikut ini prediksi SFC vs Persiwa versi 1ndonezia.

SRIWIJAYA FC 3 vs 1 PERSIWA

No comments:

Post a Comment